Isi pikiran gue di jam 10.33

Cukup lama gue nggak buat postingan lagi dikarenakan kesibukan yang melanda dan kehabisan inspirasi buat nulis. Kali ini gue mau nulis bebas, apa aja yang ada di pikiran gue selama gue menatap komputer portable ini, so leggo

Tadi gue abis dari Kota Tua bareng keluarga, rencananya dadakan banget dan nyokap gue maksa gue buat ikut sehingga gue ogah-ogahan. Pertama, karena gue mau males-malesan di rumah rencananya hari ini. Kedua, gue bosen ke Kotu melulu ampe eneg. Yang ngebuat gue ikut adalah sepupu gue ikut dan fyi kita jarang ketemu biarpun jarak kita hanya 300m.

Entah berapa kali gue ke Kotu, ada aja suasana yang ngebedain setiap kunjugan gue. Hari ini gue beli wide lens dan senengnya kebangetan. Gue pake buat foto-foto dan selfie dan surprisingly, sepupu gue mau diajak selfie. Waw, sungguh pencapaian terbesar ngeliat dia berubah. Dan gue langsung mempostingnya ke ig.

Sempet gue mau delete karena likes nya dikit dan fotonya alay banget. Apalagi ini kan diliat orang banyak dan agak gimana gitu. Tapi fotonya bagus menurut gue. Alhasil gue nggak jadi delete karena at the end gue berpikir “ini kan ig gue, terserah dong gue mau post apa, kalo gasuka, unfoll aja. Likes dikit? Yaelaa kaya dibawa mati aja tuh like”

Kata. 4 huruf yang begitu istimewa nan mematikan. Gimana nggak, lu bisa pake buat muji orang sekaligus bisa manas-manasin orang. Kata bisa bikin orang yang tadinya percaya jadi berubah. So hati hati loh guys, mulutmu harimaumu

Sampai detik ini gue belom nyelesain novel Dilan yang gue pinjem semingguan. Tadinya pas awal-awal gue udah semangat bacanya eh sekarang ganiat macem siput marathon. Tapi ceritanya Dilan emang agak gimana gitu. Gue aja yang cowok baper, apalagi cewek. Langsung terlintas di benak gue gombalin cewek kaya Dilan, beh pasti melting dah tuh cewek.

Sayangnya tahun 1990 nggak kaya 2016. Sekarang semua serba instan, socmed bertebaran di mana mana. Semua orang pasti tau kejadian orang lain, rasa kangennya nggak seheboh dulu. Sekarang mah tinggal chat aja, tapi jadinya kalau ngajak jalan ujung-ujugnya cuma wacana aja. Hadeh

Sekarang ini gue lagi dengerin lagu rohani. Entah kenapa lagu rohani bikin batin gue gimana gitu. Lebih bingungnya lagi kalo gue nyanyi rohani suara gue berasa bagus. Padahal mah b aja.

Ngomongin lagu rohani gue jadi keingetan soal tulus. Bukan tulus yang sewindu, tapi tulus yang tulus *loh. Ya jadi gue keingetan kata orang kalo kita tulus, apa yang nggak bisa lakuin jadi mungkin. Ya kata orang itu emang bener gue alamin pas pelayanan di suatu komunitas gue. Banyak hal yang gue rasa nggak bisa gue lakuin dan ternyata bisa.

Gue udah lama nih nggak nonton bioskop. Pertama: tiket bioskop mahal. Kedua: Gaada waktu. Sebenernya gue pengen nonton apa aja dan  nggak masalah kalau gue sendiri karena gue sendiri craving quality time bareng gue sendiri *nahloh.

Ngomongin soal sendiri, gue tipe orang ENFP. Katanya sih orang ENFP tuh butuh alone time lebih banyak daripada average extrovert pada umumnya. Emang bener sih. Gur tuh kalo lagi ngumpul seneng bisa ngobrol eh nggak lama gue pengen pulang sendiri nggak betah rame-rame. haha

ini tulisan random banget. Udah ya ngeladenin pikiran gue mah nggak ada abisnya. BYee

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s